Kamis, 08 Juli 2021

Waspadalah!

Oleh: Kartini ---

Indonesia adalah negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Walaupun demikian siapa sangka Indonesia akan aman dan bebas dari serangan musuh-musuh Islam. 

Bila dahulu mereka menyerang Islam melalui pertumpahan darah, hari ini banyak cara cerdik yang mereka lakukan untuk menyerang Islam secara halus.
 
Bila kita melihat jumlah ummat Islam yang begitu banyak, tentu kita akan berfikir bahwa misi musuh-musuh Islam untuk menghancurkan ummat Islam tersebut akan terkalahkan dengan mudah. 

Namun, pada faktanya mereka lebih cerdik dan licik. Mereka sadar bahwa mereka akan kalah jika melakukan penyerangan secara terang-terangan. Karena menurut mereka akan sangat sulit untuk menghancurkan orang-orang muslim. Sehingga mereka harus menyusun strategi khusus yang akan digunakan untuk menghancurkan ummat Islam, diantaranya dengan merusak akidah dan akhlak kaum muslimin melalui beberapa unsur seperti fashion, fun, and food.

Sangat sederhana memang, namun hasilnya sangat memuaskan bagi mereka. Hari ini banyak wanita-wanita yang berpakaian tapi telanjang, hal tersebut akibat pengaruh dari tren-tren pakaian yang semakin hari semakin berkembang.

Generasi muda saat ini sedang disibukkan oleh dunia maya sehingga lupa akan dunia nyata. Sibuk memikirkan strategi untuk membunuh lawan dalam game, sibuk berjoget di depan kamera, sibuk memantau kehidupan orang lain di dunia mayanya dibandingkan dengan menuntut ilmu agama.

Tanpa sadar, ummat muslim saat ini telah membuka celah untuk musuh-musuh Islam. Siapakah yang akan disalahkan jika suatu saat Indonesia ini menjadi bagian dari mereka?

Ketahuilah wahai sahabat bahwasanya kristenisasi, sekularisme, pluralisme yang menjadi misi-misi musuh-musuh Islam untuk menghancurkan ummat Islam itu hanyalah sebuah keniscayaan yang tidak akan pernah terwujud jika ummat Islam memiliki keimanan dan ketakwaan yang kuat. ***

(Penulis adalah mahasiswa STID M Natsir, Jakarta)